Sabtu, 21 September 2013

Cara Cepat alami mengatasi rambut rontok

Cara mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik dengan cara alami atau juga anda dapat menggunakan shampo yang sudah di formulasikan khusus untuk rambut rontok, dan apabila anda ingin menggunakan cara alami maka itu bisa mendapatkan anda sebuah keuntungan karna yang kita ketahui alami itu baik.Rambut rontok merupakan salah satu kejadian yang tidak sangat disukai orang. Dengan rambut rontok bisa mengakibatkan seseorang kurang pede atau juga dapat mengganggu penampilan, oleh karena itu marilah sama-sama kita rawat rambut agar terhindar dari rambut rontok, tapi jika anda sudah terlanjur mengalaminya maka ini dia obatnya untuk mengatasi rambut rontok:

1. Cara mengatasi rambut rontok dengan- Lidah Buaya
Lidah Buaya atau disebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral, Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Untuk pemakaiannya, Anda bisa mengambil lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Cara mengatasi rambut rontok dengan- Menggunakan Kemiri.
Untuk cara mengatasi rambut rontok dengan kemiri ini lumayan panjang. Berikut caranya. Pertama siapkan kemiri secukupnya lalu tumbuk kasar, kemudian disangrai. Jika sudah disangrai lalu tumbuk lagi hingga halus sampai keluar minyak. Nah minyak tersebutlah yang harus anda gunakan untuk creambath. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keramas menggunakan shampo.

3. Cara mengatasi rambut rontok dengan- Daun Seledri
Seledri memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau. Caranya, ambil beberapa batang seledri kemudian bersihkan dan di blender dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dijipit lembut. Diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas.


4. Cara mengatasi rambut rontok dengan - putih telur
Yah putih telur dapat juga anda gunakan sebagai obat untuk mengatasi rambut rontok. Putih telur yang sering di sepelekan oleh banyak orang pun ternyata memiliki banyak khasiat. Namun tahukah anda cara pengaplikasiannya, cara nya yaitu dengan mengaduk putih telur hingga menjadi pasta. Anda dapat menggunakan putih telur itu ke rambut anda secara merata. Ini dapat memperlambat dan juga mengobati rambut rontok anda

Cara di atas bisa anda terapkan agar rambut anda tidak rontok lagi, namun setiap obat pastilah tidak dapat menjanjikan akan suatu kesembuhan yang pasti, namun apa salah nya mencoba dan terus usaha untuk mengurangi rambut rontok anda.
Sekian informasi mengenai Cara Cepat alami mengatasi rambut rontok ini yang disajikan oleh publisher blog INGIN MENGABDI dan semoga bermanfaat

_____________________________________________________________________

0 komentar