Selasa, 17 September 2013

Cara Cepat dan alami mengobati batuk

Cara mengobati batuk dengan alami dan cepat- Batuk sebenarnya merupakan penyakit yang saya anggap disepelekan oleh sebagian masyarakat, namun batuk juga dapat sangat mengganggu aktifitas sehari-hari bila tidak lekas di obati. Berbagai cara juga telah dilakukan oleh orang lain untuk mengobati batuk, ada dengan cara yang alami dan ada juga dengan cara mengobati batuk dengan obat yang terdapat dipasaran, namun jika anda ingin menggunakan obat yang alammi maka disinilah tempat anda, karena saya bersama situs ini akan membagikan cara nya. Silahkan baca caranya di bawah ini !!


Mengobati batuk dengan madu
Cara mengobati batuk juga bisa dengan madu yang dicapur dengan kunyit. Anda hanya perlu menambahkan setengah sendok teh kunyit ke dalam madu yang sudah dicampurkan dengan satu gelas susu.
Selain itu, madu juga bisa dicampur dengan lemon untuk menghilangkan batuk. Caranya campurkan 1-2 sendok teh sari lemon dan madu ke dalam gelas air hangat. Campurlah kedua bahan tersebut lalu minumlah secara rutin sehari sekali sampai batuk anda benar-benar menghilang.


Cara mengobati batuk dengan Teh jahe

Teh jahe merupakan salah satu obat herbal atau alami yang dapat membantu menghilangkan batuk dan tenggorokan yang kering dan gatal. Untuk membuat teh jahe, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengiris 2-3 jahe yang sudah anda cucil lalu seduh ke dalam teh hangat. Cara ini sebaiknya anda minum dua hingga tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Cara mengobati Daun Sirih, Kemukus, Kapulaga

Caranya yaitu rebuslah daun sirih, kemukus dan kapulaga dengan dua gelas air dan tunggulah hingga air tersebut berkurang hingga menjadi satu setengah gelas. Saring airnya saja dan biarkan hingga agak mendingin. Minumlah campuran tersebut sebanyak 3x sehari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Sekian informasi mengenai Cara Cepat dan alami mengobati batuk yang saya sajikan di blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua..

0 komentar