Minggu, 16 Juni 2013

Obat cepat dan alami untuk sakit kepala

Obat Alami untuk Sakit Kepala sangat baik untuk anda,namun terkadang banyak orang yang menginginkan cara instan tanpa memikirkan efek sampingnya.Anda bisa pilih salah satu obat sakit kepala di bawah ini, Namun untuk harapan hasil yang lebih baik anda harus melakukan langkah langkah untuk mengobati sakit kepala agar hasil yang diharapkan lebih baik, untuk membacanya silahkan klik disini..!

  • Teh dan Jahe
Jahe tidak hanya bermanfaat untuk bahan dapur jah
sis prostaglandin yang menyebabkan migrain dan rasa mual.
Cara mengobatinya yaitu dengan Merebus teh ke dalam panci yang di isi 2 gelas air lalu memasukan 2 potong Jahe ke dalam rebusan tersebut, lalu biarkan mendidih.
Minumlah rebusan teh dan jahe tadi selama dalam keadaan hangat di pagi dan malam hari.

 
  • Es Batu
Es batu dapat menyegarkan kepala, dan bisa menghilangkan sakit kepala.
Caranya sangat mudah sekali ambil lah 1 kantong es batu lalu membungkusnya ke dalam kain setelah itu anda bisa menyimpan ke bagian kepala yang sakit, misalnya bagian pundak,belakang kepala dan lainnya



  • Daun Jeruk nipis 1/2 gengam dan Jeruk Nipis 1 butir. Daun Jeruk Nipis digerus halus, kemudian masukkan ke dalam gelas dan dibubuhi perasan air jeruk nipis, Kemudian Gosokan ramuan tersebut ke Bahu, Tengkuk dan pelipis. Lakukan 2 kali sehari.

  • Ambil daun dan batang kangkung sebanyak genggam, cuci sampai bersih kemudian asapkan sebentar. Makan sebagai lalapan bersama dengan nasi 2-3 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  • Ambil daun cocor bebek 10 lembar, cuci sampai bersih lalu digiling sampai halus, selanjutnya bubuhi dengan garam secukupnya. Lalu gunakan ramuan tersebut untuk menggosok pelipis dan dahi sebanyak 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  • Minumlah wedang teh kental 1 cangkir, diberi air jeruk nipis 1 sendok makan dan sedikit garam (tanpa gula tetapi boleh dengan madu)
  • Ambil kacang hijau satu cangkir, cuci sampai bersih. Lalu rebus dengan volume air 3 gelas sampai mendidih, biarkan selama kurang lebih 15 menit, atau sampai suam-suam kuku, airnya diminum dan kacangnya dimakan 2 kali sehari

 Anda juga bisa memakai ramuan di bawah ini :
  1. Ambil daun cocor bebek 10 lembar, cuci sampai bersih lalu digiling sampai halus, selanjutnya bubuhi dengan garam secukupnya. Lalu gunakan ramuan tersebut untuk menggosok pelipis dan dahi sebanyak 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  2. Ambil daun dan batang kangkung sebanyak ½ genggam, cuci sampai bersih kemudian asapkan sebentar. Makan sebagai lalapan bersama dengan nasi 2-3 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  3. Ambil kacang hijau satu cangkir, cuci sampai bersih. Lalu rebus dengan volume air 3 gelas sampai mendidih, biarkan selama kurang lebih 15 menit, atau sampai suam-suam kuku, airnya diminum dan kacangnya dimakan 2 kali sehari
  4. Siapkan bahan-bahan berikut :
    • Bawang merah tiga butir
    • Jinten manis 1 sendok teh
    • Kesemua ramuan tersebut cuci sampai bersih
    • Giling sampai halus, tambahkan dengan air jeruk nipis dua sendok teh
    • Gunakan ramuan tersebut untuk menggosok pelipis dan dahi sebanyak 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan
  5. Minumlah wedang teh kental 1 cangkir, diberi air jeruk nipis 1 sendok makan dan sedikit garam (tanpa gula tetapi boleh dengan madu)

0 komentar