Sabtu, 08 Oktober 2016

cara cepat mencari pacar setia untuk anda

Cara mendapatkan pacar setia dan baik dengan cepat bisa dilakukan oleh siapa saja baik dia pria ataupun wanita. Siapa yang tidak ingin memiliki seorang pacar yang setia?? Yahh kita semua pastinya mau. Pacar adalah seorang yang bisa membahagiakan kita, dan pacar adalah seseorang yang dapat membuat kita merasa nyaman. Namun justrul tidak semua orang bisa mendapatkan hal itu, karna sebahagian dari mereka ada yang tidak setia dan juga hanya PHP. Tidak kita pungkiri banyak orang yang terjerumus dalam kepedihan cinta akibat di khianati oleh pasangannya, karna tidaklah semua pacar di dunia ini SETIA. Kepedihan akan cinta ini bisa jadi kita para pembaca juga pernah mengalaminya. Untuk hal itu maka kita harus bisa mendapatkan Pacar yang setia.

Cara mendapatkan pacar setia dan Baik

1. Lihatlah budi pekertinya
Budi Pekerti adalah hal mutlak dalam penilaian terhadap seseorang. Budi pekerti sudah tertanam pada diri kita semenjak kecil hingga besar. Seseorang yang memiliki budi pekerti baik bisa menjaga hubungan berjalan baik. Banyak suatu hubungan kandas di tengah jalan, dan semua itu terjadi akibat seseorang hanya memandang pasangan hanya dari sudut pandang cantik ataupun ganteng saja, Namun mulai sekarang mulailah memandang seseorang dari akhlaknya, karna secara umum seseorang yang berakhlak mulia orang nya SETIA

2. Lihatlah gimana ia dalam bersikap
Yah kita juga harus melihat dia bagaimana bersikap, jangan mudah terayu dengan kata kata gombalnya saja. Lihatlah ia ketika sedang bersikap kepada orang atau orang tua. Seseorang yang bersikap baik kepda orang tua adalah syarat awal yang di butuhkan untuk menilai seseorang. Setelah mengetahui hasilnya maka keputusan ada di tangan anda apakah ia layak atau tidak.

3. Lihatlah caranya berbicara
Seorang pacar yang baik pastilah berbicara dengan kata kata sopan dan tidak mudah emosi. Seseorang yang berbicara baik dan sopan adalah salah satu idaman setiap pasangan. Dengan caranya berbicara kita bisa mengetahui kemurniaan hati seseorang.

4. Jangan memilih pacar hanya berdasarkan harta
Pacar yang SETIA ialah seseorang yang akan tetap bertahan kepada kita walaupun kita sedang dalam kondisi apapun baik itu senang maupun susah. Maka ubahlah cara pandang kita terhadap seseorang mulai sekarang, usahakan untuk tidak hanya melihat suatu kekayaan nya saja karna belum tentu semua orang berharta bersifat SETIA.


5. Lihatlah Historinya
Yah kita juga perlu mencari tahu seseorang dari historisnya. Kita juga perlu hanya sekedar bertanya atau mencari informasi kepada teman teman lainnya mengenai historis hidupnya. Apakah ia seseorang yang suka berganti ganti pasangan atau bagaimana. 

Itulah beberapa tipsnya dan ingatlah akan batasan suatu hubungan yang hanya berstatus PACARAN, karena hubungan yang diakui dalam agama adalah SUAMI ISTRI. SEMOGA bermanfaat dan salam SEMANGAT !! Publisher F. Ardi Inginmengabdi.blogspot.com

0 komentar