Kamis, 27 Juni 2013

Status fb GokiL dan sangat lucu


Puluhan Status fb Lucu bikin ngakak dan gokil ada disini, SeLamat Membaca kumpuLan Status Fb dan Semoga Terhibur.. :)

please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"

kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan


Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya
 

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri #eaa 


Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh.
 

Anda saat ini sedang membaca status pria dengan
pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet .......wanita yang
bersuami dan memiliki pacar dilarang keras untuk komen distatus ini.

Status=Cinta itu ibarat bunga yg menebarkan wangi kehidupan kepada pengagumnya
Komen=tapi,bagaimana kalau bunganya bunga bangkai
 CLBK : Cuma Liat Beli Kaga
 
 Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta

tips d saat pagi hari agar kta selamat :
1.jgn memanjat tiang listrik.
2.jgn minum baygon.
3.jgn tidur d tengah jalan raya.


Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.


"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh.
Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri,
untuk memahami dan memaafkan.”
 
Kenangan indah bersamamu 
akan ku ingat sampai lupa.

Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? 

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.
Ber enam kita jadi.. hahahah...

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.

-bapak kamu suka miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna kamu telah buat aku bersin.

tips d saat pagi hari agar kta selamat==>
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
,.
morning all,.



Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Go to campus..
*ngesot

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
SEmoGa PAra PeMBACA SeKaLian Terhibur,, BiLa Saudara/Saudari punya Status LuCu anda bisa Berbagi dengan meletakkannya di KoLom Komentar Di Bawah, Maka BILa ada kesempatan saya akan mengulas masukan anda di postingan seLanjutnya TriMaKasih.. :)

0 komentar