Kamis, 05 September 2013

Cara membuat blog menjadi no archive

Cara membuat blog menjadi no archive dilakukan dengan mengedit html kita, yang kita tau bahwasanya dengan menerapkan system archive pada blog akan menurunkan kualitas SEO karena penglaman saya saat itu saya mengguakan metode archive blog malah saat saya ngepost dan saya ketikkan kata kunci nya yang malahan menduduki posisi pertama di Seo ialah blog archive tersebut dan juga kelemahan nya artikel yang kita tulis seperti spam karena terdapat 2 artikel sama dalam dua halaman. Cara untuk mengubah blog kita menjadi no archive ialah dengan mengedit html sobat seperti dibawah ini:
Silahkan masuk ke rancangankemudian pilih edit html dan letakkan kode berikut dibawah kode <head> :


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'><meta content='noindex' name='robots'/></b:if>
kuncinya kode diatas terdapat pada kata archive , kalau blog saya dahulu index setelah saya ganti archive maka blog saya otomatis menjadi no archive.

sekian informasi dari saya mengenai Cara membuat blog menjadi no archive , semoga bermanfaat dan salam setia Blogger.

0 komentar