Senin, 29 Juli 2013

Cara mengatasi kulit wajah yang kusam

Cara mengatasi Kulit wajah yang kusam bisa anda lihat dibawah ini, yah memang kulit wajah yang kusam dapat mengganggu tampilan anda, selain cara dibawah ini sebenarnya Kulit wajah yang kusam dapat ditimbulkan karenaa yah mugkin saja pikiran sedang kacau atau suntuk atau bahkan karena terkea debu saat mengendarai Sepedaa motor. Khusus untuk anda yang sedang kacau pikiranya kemungkinan obatnya itu ada di dalam diri kita sendiri, misalnyaa anda lebih meenanngkan diri dan Sabar. Nah langsug saja kita lihat Obat alaminya dibawah :D (*Silahkan anda pilih salah satu *)

Menggunakan Bengkoang
Bengkoang dapat memberikan rasa dingin pada kulit. Dan dapat juga digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Zat fenolik yang terkadung dalam bengkoang dapat menghambat pembentukan melanin, sehingga pigmentasi yang disebabkan oleh sinar matahari, bekas jerawat, kulit mati, hormon, dapat dicegah serta menguranginya. Dan juga dapat mencegah radikal bebas, karena adanya vitamin C, saponin, dan kandungan flavonoid.

Menggunakan Daun Sledri
Penggunaan daun seledri dapat dianggap sebagai cara yang paling cepat dan aman untuk mengatasi wajah yang kusam dan berminyak. Selain karena bahan pembuatnya dapat ditemukan dengan mudah, cara ini nyaris tanpa efek samping. Penggunaannya pun cukup mudah, pertama kali anda cukup memotong daun seledri yang anda punya hingga kecil. Kemudian, masukkan daun seledri tersebut ke dalam panci yang berisi air yang mendidih dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Angkat dan biarkan seledri hingga mendingin dengan sempurna. Usapkan  seledri yang telah dingin tersebut pada wajah anda dan biarkan hingga kandungan air meresap dan mengering di wajah anda. Selanjutnya bilas dengan air sampai bersih.

Tag Penelusuran: Cara mengatasi kulit wajah yang kusam, Cara mengobati Kulit wajah yang kusam, Cara Cepat mengatasi kulit wajah yang kusam, Obat kulit wajah Kusam.
________________________________________________________

0 komentar