Rabu, 01 Mei 2013

cara alami meninggikan badan terbaik


cara alami meninggikan badan terbaik tanpa menggunakan obat. YAH sebenarnya obat itu banyak manfaat nya, namun sobat harus pandai dalam memilih produk yang tidak memiliki efek samping. dan sobat harus pandai membedakan obat palsu dengan obat asli , maksud disini obat palsu ialah obat yang dipalsukan oleh pihak ketiga untuk mengatasinya kita harus membeli produk dari sumber terpercaya. banyak cara meninggikan badan, dan kali ini saya akan memilih tema 11 cara alami meninggikan badan terbaik .Berikut ulasannya :


11 cara alami meninggikan badan terbaik :
 
    1. Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
 
   2. Lompat

Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.
 
3. Melakukan Aktivitas Bersepeda
Cara Meninggikan Badan yang kelima adalah dengan melakukan aktivitas bersepeda, aktivitas yang satu ini juga bisa dilakukan supaya anda bisa memiliki badan yang tinggi dan proporsional. Bersepeda bisa anda lakukan di pagi hari atau ketika anda libur dari sekolah atau kantor. Dengan demikian anda akan bisa menikmati aktivitas ini secara maksimal. Ketika bersepeda, tentunya kaki kita akan mengayuhkan pedal sepeda tersebut. Ini akan membuat kaki anda menjadi meregang dan membuatnya semakin panjang. Aktivitas bersepeda ini bisa anda lakukan dengan durasi yang sekucupnya, disini dianjurkan untuk melakukan aktivitas bersepeda dengan durasi 10 sampai 15 menit saja. Jika anda masih kuat untuk melakukan aktivitas ini lebih dari 15 menit, anda bisa menambahkan durasinya hingga 30 menit. Sepeda yang disarankan untuk digunakan adalah sepeda statis dan stationary cycle. Menggunakan sepeda yang tempat duduknya tinggi juga disarankan disini karena dengan demikian kaki anda akan bisa mengayuh dengan lebih dalam ke bawah.
 
  4. Terapi Berenang untuk Meninggikan Badan
Keempat, berenang merupakan salah satu Cara Meninggikan Badan yang paling populer dan banyak diminati oleh para remaja. Bagi anda yang ingin meninggikan badan dengan cepat, sebaiknya berenanglah secara rutin. Ketika melakukan aktivitas yang satu ini, secara tidak langsung seluruh anggota tubuh kita akan bergerak dan yang paling banyak adalah bagian kaki. Hal inilah yang menyebabkan tubuh anda bisa tinggi dengan cepat. Berenang juga terbukti sebagai salah satu aktivitas yang bisa merasangsang otot pertumbuhan untuk bisa bekerja dengan baik.

Cara Meninggikan Badan melalui berenang telah banyak diaplikasikan sejak dini oleh anak berusia 5 hingga 10 tahun. Dengan berenang, mereka tidak hanya bisa memiliki tubuh yang tinggi namun juga memiliki tubuh yang fit dan lebih fleksibel. Alhasil, anda tidak akan kesulitan dalam melakukan aktivitas yang banyak sekalipun setiap hari karena tubuh anda kini telah menjadi lebih elastis usai berenang. Gaya yang dianjurkan ketika berenang adalah menggunakan gaya dada. Gaya yang satu ini diakui dapat menyeimbangkan tinggi tubuh anda dengan sempurna. Bagian kaki juga yang paling banyak bergerak dalam hal ini karena kakilah yang mendorong anda untuk bergerak melaju kedepan.
 

   5. Lari cepat jarak pendek (sprint)

Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

   6. mengkonsumsi makanan yang baik

menu makanan yang baik yang mengandung unsur unsur yang dapat meninggikan badan sangat baik di lakukan karena dia alami terjadi di dalam tubuh.
 
   7. Berayun
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.
 
   8. Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 

   9. no name

Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.

   10. tidurlah secara teratur dan cukup. 

Tidur secaara teratur dan cukup dapat mengistirahatkan organ , sehingga pertumbuhan tubuh baik .

   11. Skyping

Skyping ialah permainan dengan menggunakan sebuah tali skyping . biasanya banyak di jual di toko olahraga. permainan ini langsung terjadi reaksi di kaki yang dapat memperkuat betis dan juga dapat meninggikan badan dari setiap lompatannya.


Tips diatas bisa Anda coba untuk meninggikan badan Anda, Pilihlah trik latihan mana yang anda sukai dari 11 cara alami meninggikan badan terbaik di atas, pastikan latihan yang paling cocok untuk Anda. Tapi harus dilakukan dengan teratur dan konsisten yah. Cobalah untuk memiliki waktu teratur untuk latihan sehingga Anda dapat merasakan efeknya.


Sekian Postingan dari saya semoga bermanfaat kelaknya :) wassalam

0 komentar