Minggu, 14 Juli 2013

Cara dan Tips alami menurunkan berat badan





Cara dan Tips alami menurunkan berat badan tanpa harus menyiksa anda semua, maksudnya tanpa anda harus menderita untuk menurunkan berate badan, misalnya anda dengan mengurangi porsi makan sehingga asupan gizi ke tubuh tak memenuhi kebutuhan, sehingga dapat mengakibatkan seseorang dapat merasa 3L Lemah Lesu Letoy, heheh..




Adapun tips yang saya bagikan ini berdasarkan berbagai sumber yang saya cari dan saya juga berusaha agar informasi di Bog ini berkualitas dan akurat, baiklah silahkan simak cara menurunkan berat badan alaminya:




-    - Rajinlah berolah raga, dengan berolah raga dapat menyehatkan bakar dan juga membakar lemak berlebih yg tersimpan di dalam tubuh sehingga dapat mengurangi berat badan.



-    - Konsumsi makanan yang sesuai dengan kebutuhan asupan gizi, jangan terlalu makan yang berlebihan namun juga tak boleh sampai tidak mencukupi asupan gizi yang diperlukan tubuh.



-    - Kurangi ngemil,  jika anda malam sering ngemil, maka dari sekarang kurangilah, yah setidaknya anda mengurangi ngemil anda sekitar 50 % dari biasanya, Karena ngemil juga dapat menggemukkan badan.



-    - Dengan memperbanyak minum air putih, sehingga dapat mengurangi rasa lapar anda yang biasanya hobi makan. Nah untuk memperbanyak mengkonsumsi  diharapkan sesuai takaran dan kebutuhan, jangan juga terlalu melampaui batas mengkonsumsi air putihnya.



-    - Dengan sering aktif di organisasi Senam ataupun juga organisasi olahraga yang dapat menurunkan berat badan lainnya juga dapat mendongkrak anda agar dapat aktif dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Senam atau Olahraga lainnya.



-    - Hindari meminum Soda  yang berlebihan, karena dalam 1 kaleng minuman bersoda terdapat kurang lebih250 kalori yg berasal dari gula  
-    - Hindari makanan gorengan yang berlebihan, karena makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yg meningkatkan kolestrol dan juga penimbunan lemak berlebih.



Nah saya rasa cara diatas sudah cukup lengkap, Semoga kita semua dapat terhibur dan juga semoga informasi yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian dan trimakasih..







Tag:



Cara dan Tips alami menurunkan berat badan, Cara cepat dan alami menurunkan berat badan, Tekhnik dan tips menurunkan berat badan, cara mengurangi Berat Badan.

0 komentar